Penantian Selama 28 Tahun Itu Berakhir di Pelaminan - Evienz Blog
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Penantian Selama 28 Tahun Itu Berakhir di Pelaminan

Ivan Brown, 63 tahun, dan tunangannya Barbara Furlonger, 55 tahun, akhirnya menikah setelah bertunangan selama 28 tahun. Mereka terus menunda pernikahan karena kesibukan mereka dengan pekerjaan masing-masing. Mereka sama-sama bekerja di rumah sakit dan selalu harus standby sehingga jarang memiliki waktu untuk menghabiskan akhir pekan bersama.

Selain itu karena sifat perfeksionisnya, ketika Barbara pensiun tahun lalu, ia menghabiskan waktu selama 12 bulan untuk mengatur setiap detail hari besar mereka agar mendapatkan hasil yang sempurna. "Kalau aku merencanakan pernikahan ini dalam keadaan stress atau disaat sibuk bekerja, hasilnya akan berantakan dan aku menjadi kesal. Jadi aku santai saja merencanakannya disaat hati sedang tenang. Dan hasilnya sangat setimpal." Ujar Barbara seperti dikutip dari mirror UK.

"Aku tidak percaya hari itu telah tiba dan kita menjadi suami istri setelah pertunangan panjang. Aku tidak pernah meragukan hal itu, seperti yang kita selalu katakan kita akan menikah satu hari nanti." tambahnya lagi.

Pasangan yang akan memulai bulan madu mereka di Kepulauan Channel hari ini, bertemu di unit perawatan intensif Rumah Sakit Royal Brompton di London Barat pada tahun 1981 dan bertunangan tahun 1983. Barbara dan Ivan akhirnya mengikat janji sehidup semati pada hari Jumat dalam sebuah upacara sipil di dekat rumah mereka di Fair Oak, Hants. (AD)


http://noveloke.co.cc/cooment.gif
Suka Dengan Novel Oke.Com
** like This **
Anak Terakhir Dari Empat Bersaudara Sedikit Hitam Tapi Sudah di Sunat.

Posting Komentar